Penawaran Umum Obligasi I dan Sukuk Ijarah I Angkasa Pura I Tahun 2016

PT. Angkasa Pura I (Persero) menerbitkan obligasi I senilai Rp2,5 triliun dan sukuk ijarah I yang akan dihimpun senilai Rp 500 miliar dengan total nilai Rp3 triliun. Bertempat di Ballroom Hotel The Ritz Carlton Sudirman Centre Business District, Jakarta Selatan, BUMN Kebandarudaraan yang mengelola 13 bandara di wilayah timur dan tengah Indonesia, menerbitkan obligasi dan sukuk ijarah setelah diterimanya izin pra-efektif dari Otoritas Jasa Keuangan.

Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Bapak Sulistyo Wimbo Hardjito mengatakan, 

Pengalaman dan track record dalam manajemen operasional bandara serta proil perusahaan jasa kebandarudaraan yang baik, membuat Angkasa Pura I mendapatkan peringkat obligasi dan Sukuk Ijarah yang baik. Kami Optimis Penawaran Umum ini akan sukses.

 

Dihadiri oleh sejumlah calon Investor, Direksi underwriter, Akuntan Publik dan lainnya, PT Angkasa Pura Hotel bersama dengan anak perusahaan lainnya dari PT Angkasa Pura I turut memeriahkan kegiatan tersebut dengan mendirikan booth-booth dengan tujuan tidak hanya untuk mengedukasi pengunjung mengenai PT Angkasa Pura I dan anak-anak perusahaanya, tetapi juga sekaligus dengan tujuan untuk mempromosikan unit unit bisnis yang dikelola.