Ibis Budget Surabaya Airport selenggarakan Pameran"Aku Bisa" karya Anak Bangsa Berkebutuhan Khusus dan Anak Jalanan

Sore ini Terminal I Bandara Juanda Surabaya terlihat ramai, tepatnya di Anjungan depan Hotel Ibis Budget Surabaya Airport. Pada tanggal 24 Februari 2017 telah digelar acara pameran lukisan dengan tema "AKU BISA", karya anak berkebutuhan khusus dan anak jalanan. Hotel Ibis Budget Surabaya Airport mengadakan acara pameran ini berkolaborasi dengan PT. Angkasa Pura I (Persero) dan Dinas Sosial Surabaya.

Acara ini dibuka oleh Ibu Wali Kota Surabaya "Ibu Tri Rismaharini" dan dihadiri oleh General Manager PT. Angkasa Pura I cabang Surabaya, Direksi PT. Angkasa Pura Hotel, GM Accor East Java, Dinas Sosial, Pemerintahan Kota Surabaya, dan beberapa stakeholder Airport.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengajak puluhan anak jalanan Surabaya dan anak berkebutuhan khusus ke Bandara Juanda, Jumat (24/02/2017) sore pada pukul 15.00 WIB. Sekitar 80 anjal dan anak disabilitas hadir di Anjungan Terminal I Bandara Juanda, lokasi tepat di depan Ibis Budget Surabaya Airport.

Para anjal dan anak disabilitas tersebut memamerkan karya lukisan mereka di Bandara Juanda Surabaya. Bukan hanya dipamerkan tetapi lukisan tersebut juga dibuka bagi para pengunjung Bandara apabila berminat untuk membeli. Dan hasil penjualan tersebut akan masuk ke tabungan anak - anak berkebutuhan khusus dan anak jalanan.

Anak - anak jalanan tersebut selama ini dibina oleh Ibu Risma dibawah naungan Dinas Sosial - Liponsos UPTD Kalijudan Surabaya.

Acara ini diselenggarakan bertepatan untuk memperingati HUT PT. Angkasa Pura I (Persero) yang ke-53 dan diadakan juga pembukaan Reflexsiologi Hotel Ibis Budget Surabaya Airport yang dilakukan oleh Tunanetra dimana para Tunanetra tersebut masih dibawah naungan Dinas Sosial Surabaya. Tujuan Ibis Budget Surabaya Airport mengadakan acara ini dengan Ikut Peduli Kepada Anak - Anak Disabilitas, Anak Jalanan dan Tunanetra serta dapat memberikan peluang bisnis bagi mereka.

"Semoga PT. Angkasa Pura Hotel kedepannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya".