Angkasa Pura Hotels Partners Gathering "Work Together in Harmony"

Senin (15/5) bertempat di Flores Room Hotel Borobudur Jakarta, Angkasa Pura Hotels menggelar acara Partners Gathering sebagai upaya optimalisasi pelaksanaan kerja sama penggunaan fasilitas Concordia Lounge dengan mitra kerja dari perbankan, Perusahaan Penerbangan, Tour Travel, dan Instansi lainnya. Partners Gathering digelar dengan tema "Work Together in Harmony" terinspirasi dari kata Concordia itu sendiri yang memiliki arti Harmony, Angkasa Pura Hotels mengajak para mitra untuk bekerja bersama-sama dengan semangat goodwill dan konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen.

Acara dibuka oleh sambutan dari Direktur Utama Angkasa Pura Hotels Danny P Thaharsyah, disampaikan bahwa Angkasa Pura Hotels siap untuk memberikan layanan terbaik dalam penggunaan fasilitas Concordia Lounge bagi mitra perbankan, Perusahaan Penerbangan dan Instansi, guna mendukung standarisasi layanan bagi pengguna jasa bandar udara.

Direktur Utama Angkasa Pura Airports sekaligus Pemegang Saham Mayoritas Angkasa Pura Hotel Danang S Baskoro dalam sambutannya mengharapkan kemitraan bisnis Angkasa Pura Hotel dapat berjalan semakin bagus hingga dapat mendukung pelayanan dibandara yang dikelola oleh Angkasa Pura Airports.

"Kedepan kami beharap Hospitality sebagai core bisnis Angkasa Pura Hotels dapat semakin meningkat hingga dapat menjadi kebanggaan kita bersama, Masyarakat Indonesia dan Masyarakat Internasional, "ujar Danang S Baskoro".

Puncak dari Acara Partners Gathering ini Angkasa Pura Hotels mempersembahkan presentasi mengenai Concordia Lounge yang disampaikan oleh Farid Indra Nugraha selaku Direktur Desain Operasi dan Marketing PT. Angkasa Pura Hotels. Disampaikan dalam persentasinya Concordia Lounge merupakan salah satu unit bisnis Comercially Important Person (CIP) Lounge atau fasilitas ruang tunggu di Bandar Udara yang dikelola Angkasa Pura Hotels dengan konsep pelayanan prima jasa boga/permakanan, swervice standar perhotelan, melayani dengan sepenuh hati, natural serta menyuguhkan ke-khas-an Nusantara. Perkenalan unit bisnis Angkasa Pura Hotels ini diakhiri dengan sesi Food Parade yang disuguhkan kepada seluruh tamu yang hadir.

Dalam rangkaian acara ini Angkasa Pura Hotels meluncurkan Customer Loyalty Card yang merupakan fitur elektronik pertama yang digunakan untuk mendukung layanan promosi, pemasaran, pengumpulan point loyalty (point rewards), member card, discount card, e-voucher serta e-coupun (electronic stamp) dengan menggunakan smart card (RFID) di seluruh Concordia Lounge. Memasuki era E-commerce peluncuran kartu tersebut juga merupakan bentuk peningkatan layanan untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia yang saat ini membutuhkan kemudahan dan akses yang lebih praktis. Berkolaborasi dengan Ezeelink, Customer Loyalty Card dapat digunakan untuk mendapatkan point dipuluhan merchant yang bergabung dengan Ezeelink.

Dengan diselenggarakan acara Partners Gathering ini Angkasa Pura Hotels berharap dapat meningkatkan hubungan kerja sama dengan mitra kerja dengan semangat harmonisasi lebih baik lagi.