ANGKASA PURA HOTELS DAN DPD ASITA JAWA TIMUR TANDATANGANI MOU KESEPAKATAN KERJASAMA LAYANAN CIP LOUNGE

Surabaya, Kamis 22 Desember 2016 – Angkasa Pura Hotels dan DPD ASITA Jawa timur, pada hari ini menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) tentang Kerjasama Layanan CIP Lounge. Penandatanganan tersebut berlangsung pada Kegiatan Rakerda ASITA JATIM 1 yang dilaksanakan pada tanggal 22 desember 2016 di VasaHotel Surabay dan dilakukan oleh Marketing & Communication Manager PT Angkasa Pura Hotel Alisa Octabiyanti dengan Ketua DPD ASITA Jatim H Arifudinsyah, SH, CH.

Melalui penandatanganan nota kesepahaman tersebut, Angkasa Pura Hotels berkomitmen memberikan fasilitas layanan CIP Lounge untuk penggunaan Concordia Lounge bagi seluruh anggota DPD ASITA Jawa Timur. Kerjasama ini merupakan sinergi yang cukup signifikan. Angkasa Pura Hotels merupakan operator Premium Airport Lounge di Surabaya yaitu Concordia Blue Sky Premium Lounge yang terletak di Terminal 2 Domestik Bandara Internasional Juanda Surabaya, serta beberapa Concordia Lounge yang berada hampir di seluruh Bandar Udara PT Angkasa Pura I (Persero). Adapun ASITA Jawa Timur merupakan asosiasi yang menaungi begitu banyak tour travel wilayah Jawa Timur dengan pangsa pasar wisatawan kecil, menengah dan besar.

Dalam Sambutannya, Ketua pelaksana Rakerda 1 ASITA Jatim Ibu Hajah Linda Nofijani mengatakan, "Kegiatan Rakerda Kali ini telah berhasil menetapkan banyak perecanaan kegiatan untuk tahun 2017 meliputi kegiatan sales mission, Table top, Kunjungan Kerja, Famtrip baik domestik dan internasional.". Sejalan dengan visi meningkatkan kunjungan wisatawan tersebut Angkasa Pura Hotels siap menjalankan sinergi kerjasama dengan program fasilitas CIP Lounge di Concordia Lounge bagi pelaku bisnis travel ASITA Jawa Timur sesuai nota kesepahaman yang telah ditandatangani.