ANGKASA PURA HOTELS BERPARTISIPASI DALAM ACARA COLLABORATIVE DESTINATION DEVELOPMENT (CDD) BANJARMASIN

Untuk mendukung pengembangan pariwisata di Kalimantan  Selatan, PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Syamsudin  Noor Banjarmasin menyelenggarakan kegiatan Collaborative  Destination Development (CDD)bertempat di Golden Tulip Hotel, Banjarmasin,  Rabu (14/12/2016) pagi.

Acara bertema "Draws  Closer Religious Tourism at Jewel of Borneo" ini dikemas dalam bentuk Focus Group  Discussion (FGD). Kegiatan ini menghadirkan  para panelis antara lain Kakanwil Departemen Agama Kalimantan Selatan H. Zainal  Arifin, Perwakilan Himpunan Penyelenggara Haji & Umroh (HIMPUH) Ibu Marwiyah, Area Manager Lion Air Bapak  Agung,Perwakilan Association of the Indonesian Tours and  Travel Agencies (ASITA) Kalimantan Selatan Ibu Siti Aisyah, serta Aviation  Marketing Group Head Angkasa Pura I Ahmad Syaugi Shahab. Sebagai keynote speaker adalah Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha  Angkasa Pura I, Moch. Asrori dan tidak ketinggalan di ikuti oleh semua anak perusahaan.

Dalam kesempatan ini PT. Angkasa Pura Hotels yang di wakili oleh unit bisnis Concordia Executive Lounge memberikan dukungan dan partisipasi penuh selama berlangsungnya acara ini. Dukungan yang di berikan adalah pemasangan materi promosi unit bisnis Concordia Executive Lounge Banjarmasin berupa Photobooth, Souvenir, Ambassador Lounge dan Pemberi Materi terkait dukungan untuk Pariwisata Kalimantan Selatan pada acara Forum Discussion Group ( FGD ).

Sebagai bukti keseriusan dalam pengembangan Pariwisata di Kalimantan Selatan khususnya Banjarmasin, salah satu anak perusahaan PT. Angkasa Pura I ( Persero ) yaitu PT. Angkasa Pura Hotels di minta untuk ikut serta dalam mensosialisasikan dan memasarkan  Pariwisata di Kalimantan Selatan dengan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, Dinas Pariwisata dan ASITA Kalimantan Selatan.